Tuesday, October 16, 2012

Penampilan Terbaru Asus Padfone 2 Jelang Peluncurannya

Share


Perangkat smartphone tablet Asus Padfone 2 direncanakan akan diluncurkan sebentar lagi, namun menjelang acara pengumumannya, muncul penampakan terbaru dari perangkat yang memadukan smartphone dan tablet tersebut.



Asus Padfone 2 merupakan perangkat smartphone Android yang dapat difungsikan sebagai sebuah tablet dengan tambahan perangkat docking. Padfone seri terbaru ini memiliki desain yang berbeda dibandingkan dengan pendahulunya. Sebelumnya pada Padfone generasi pertama, smartphone ini dimasukkan ke dalam sebuah tablet yang diberi penutup untuk bisa berfungsi sebagai tablet pada umumnya. Tetapi pada Padfone 2 nanti, cukup dimasukkan ke dalam docking yang ada di belakang tablet sehingga tablet bisa dibuat lebih tipis.

Asus padfone 2 menggunakan layar sentuh HD berukuran 4.7 inci dan dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel. Sebelum bocoran terbaru ini, Padfone 2 dikabarkan ditenagai dengan prosessor quad core Snapdragon S4 dan RAM sebesar 2GB

Fitur lainnya, Padfone 2 ini hadir dengan konektivitas LTE, WiFi dual band, NFC, Bluetooth 4.0 dan lain-lain. Untuk sistem operasi, Padfone 2 ini kemungkinan akan hadir dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.

Rencananya Assu Padfone 2 akan diluncurkan secara resnmi oleh Asus pada hari ini. Kita nantikan saja kepastian mengenai perangkat terbaru besutan Asus tersebut.


No comments:

Post a Comment