Friday, October 19, 2012

Ponsel Konsep Lumia 950 Atlantis Bikinan Desainer Asal India

Share


Seorang desainer asal India bernama Rahul Sharma mencoba untuk merancang salah satu ponsel masa depan Nokia yang diberi nama Lumia 950 Atlantis. Sebagaimana ponsel jajaran Nokia Lumia yang hadir saat ini,  Lumia 950 juga akan berbasiskan sistem operasi Windows Phone. Apa saja yang diberikan oleh Rahul Sharma kepada ponsel konsepnya ini?


Nokia Lumia 950 Atlantis diberikan layar sentuh 4,8 inci PureMotion HD. Kemudian menggunakan prosesor quad-core Snapdragon berkecepatan 2GHz bersama GPU Adreno 320 dan RAM 2GB LPDDR3 untuk mendongkrak kinerjanya. Juga diberikan kamera utama 16MP Pureview dengan lampu flash Xenon yang bisa merekam video beresolusi HD, plus kamera sekunder 2MP di bagian depan. 


Pada body perangkat diberikan balutan casing uni-body berbahan titanium baja. Diberikan pula fasilitas kickstand magnetik, yang bisa memposisikan smartphone 'berdiri' di atas meja saat kita menonton video di ponsel. 

Selain itu sudah tertanam slot microSD, yang bisa diekspansi sampai kapasitas 128 GB. Baterainya berkapasitas 3100 mAh.

Mungkin saja ponsel konsep ini suatu saat akan bisa dengan mudah direalisasikan oleh Nokia, bahkan mungkin dengan desain ataupun fitur-fitur yang bisa lebih baik lagi. 

No comments:

Post a Comment