Wednesday, October 10, 2012

Ponsel Samsung Galaxy Music Resmi Diperkenalkan

Share

Ponsel khusus musik yakni Samsung Galaxy Music yang memang kehadirannya sudah terungkap sebelumnya, akhirnya baru saja resmi diperkenalkan. Ponsel musik ini ditujukan khusus bagi para pemula dan konsumen yang hanya memiliki dana yang terbatas. Namun demikian telah diberikan dual speaker stereo yang ditempatkan pada bagian depan dengan kualitas suara yang  istimewa dan fitur pemutar musik yang canggih seperti SoundAlive & SRS juga terdapat tombol music khusus di dalamnya. Selain itu ponsel ini  juga akan tersedia dalam versi dual-SIM dengan nama Galaxy Music Duos.


Hadir dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Galaxy Music terlihat mini dengan layar yang hanya berukuran sebesar 3 inci.berjenis TFT 20 dengan resolusi 240 x 320. Untuk prosesor,di gunakan prosesor 850MHz, sedangkan RAM sebesar 512MB dengan memori internal 4GB. Disediakan pula slot microSD hingga 32GB.

Dilengkapi dengan kamera 3 MP Fixed Focus tanpa adanya flash, dan didukung konektivitas Wi-Fi. Menariknya, ponsel mungil ini juga memiliki projector 9-lumen dengan resolusi WVGA. Seperti Galaxy Beam, lensa proyektor dari Galaxy Music ini ditempatkan di bagian atas perangkat.

Mengenai harga dan ketersediaan dari Galaxy Music, Samsung masih belum mengumumkannya.

No comments:

Post a Comment