Thursday, October 18, 2012

Produsen Asal Cina Bikin Ponsel Android Unggulan dengan Harga Terjangkau

Share


Newman N2, itulah nama dari smartphone Android ini. Merupakan produksi dari salah satu vendor asal Cina. Sebagaimana kita ketahui bahwa negara Cina merupakan salah satu negara yang menghasilkan dan mempunyai banyak sekali ponsel murah, dan Newman N2 ini salah satunya.

Newman N2 hadir dengan layar 4,7 inci 720p yang menggunakan prosesor Samsung Exynos 4412 quad-core 1,5GHz, prosesor yang juga dipakai Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note II. Untuk media penyimpanan tersedia 8 GB, kapasitas RAM 1 GB, didukung dengan baterai 2.500 mAH dan dijalankan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ).

Pada sektor kamera, ditanamkan sebuah kamera yang beresolusi 13 MP dibagian belakang sebagai kamera utama dan kamera depan yang memiliki resolusi 2 MP. 

Harga yang akan dibanderol untuk smartphone in hanya sebesar 1.499 Yuan saja atau dirupiahkan sekitar Rp. 2,3 juta, cukup murah untuk sebuah smartphone dengan keunggulan spesifikasi yang diberikan di dalamnya.

Yang menarik lagi, pihak Newman sudah membuka voting kepada publik untuk memilih desain dari handset N2 dan untuk desain yang terbanyak dipilih nantinya akan digunakan sebagai desain final dari N2 untuk dirilis resmi.

No comments:

Post a Comment