Thursday, October 25, 2012

Samsung Luncurkan Ponsel Android Tangguh Galaxy Rugby Pro

Share


Samsung bekerja sama dengan operator AT&T telah merilis Galaxy Rugby Pro, sebuah smartphone Android outdoor yang didesain tangguh dan tahan banting. Operator AT&T telah mengumumkan ketersediaan smartphone ini di pasar Amerika Serikat.

Smartphone tangguh besutan Samsung ini dirancang kuat, sehingga diklaim akan tahan terhadap berbagai kondisi ekstrim sepetii debu, guncangan, garam atau elemen lainnya. Mengusung layar 4 inci WVGA Super AMOLED dan kemampuan kamera 5 megapiksel yang dapat merekam gambar berkualitas HD 720p. Dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), smartphone ini juga punya fitur  push-to-talk dan diberikan media penyimpanan berkapasitas 8 GB.

Berikut ini adalah spesifikasi utama dari Samsung Galaxy Rugby Pro:
  • Medukung jaringan GSM dan Frekuensi 850, 900, 1800, 1900 MHz, UMTS dengan frekuensi 850, 1900 MHz, dan LTE dengan frekuensi 700 MHz Class 17, 1700/2100 MHZ
  • Mendukung eksternal memori MicroSD, MicroSDHC, MicroSDXC
  • Tersedia fitur kamera seperti Auto Focus, Digital Zoom dan Geo tagging
  • Camcoder : 1280  x 720 (720p HD )
  • Untuk Konektivitas : Via Bluetooth 4.0, USB 2.0, Computer Sync, dan OTA Sync
  • Fitur dan spesifikasi lainnya adalah : Video Calling, HTML, HTML5, Flash, YouTube (upload ), Picasa
  • Mendukung data seperti LTE, HSPA ( unspecified ), UMTS, EDGE, Calendar, Alarm, Calculator, SMS, MMS, email, Haptic FeedBack, Music Ringtones ( MP3), Polyphonic ringtones, Vibration, Flight mode, Silent Mode, Speaker phone, Voice recording etc.
Samsung Galaxy Rugby Pro ditawarkan di sejumlah toko di Amerika Serikat dengan harga USD $99,99 bundling kontrak selama dua tahun dengan operator AT&T.

No comments:

Post a Comment