Saturday, October 6, 2012

Spesifikasi Lebih Detil Ponsel Firefox dari ZTE

Share


Sebelumnya pernah diberitakan bahwa ZTE tengah mengembangkan ponsel  berbasis OS Firefox yang rencananya akan diluncurkan tahun depan. OS Firefox dianggap  memiliki prospek yang cukup bagus, sehingga ZTE pun tertarik untuk ikut menggunakan OS ini. Kini informasi mengenai ponsel yang dimaksud telah kembali muncul dengan spesifikasi yang lebih detil.

Spesifikasi ponsel tersebut konon akan mirip dengan spesifikasi salah satu produk ZTE yang berbasis Android yakni ZTE V788D. Sementara untuk penampilan secara sepintas akan mengingatkan dengan handset Sony Xperia Tipo.

ZTE Firefox OS akan mengusung prosesor dengan kecepatan 1,5GHz yang didukung memori RAM 512MB. Hadir dengan layar 3,5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Akan diberikan pula kamera dengan resolusi 5 megapiksel.

Sistem operasi mobile besutan Mozilla, Firefox OS, akan dirilis pada tahun 2013 nanti. ZTE kabarnya akan menjadi produsen ponsel pertama yang mengadopsi sistem operasi Firefox OS tersebut dan peluncuran pertama rencananya akan dilaksanakan di Brazil.

No comments:

Post a Comment