Thursday, October 18, 2012

Tablet Microsoft Surface Versi 32GB Cepat Habis Dipesan

Share

Pemesanan perangkat tablet Surface telah dibuka oleh Microsoft di Amerika pada hari Selasa (16/10/2012) waktu setempat. Dalam waktu kurang dari 24 jam, tablet Microsoft Surface versi 32GB  telah habis dipesan oleh para peminatnya.

Pada tahap awal ini, Microsoft hanya menawarkan tablet Surface yang menggunakan prosesor berarsitektur ARM dan berjalan dengan sistem operasi Windows 8 RT. Tablet Surface baru dipasarkan secara massal pada 26 Oktober mendatang, bersamaan dengan tanggal perilisan sistem operasi Windows 8 dan sistem operasi ponsel Windows Phone 8.

Tablet Surface akan hadir dengan layar 11 inci yang disokong dengan chipset Nvidia T30, RAM 2GB, kamera belakang dan depan yang bisa merekam video 720p. Untuk konektivitas, tersedia dukungan Wi-Fi, Bluetooth, slot USB 2.0, MicroSD, Mini-HDMI, jack audio 3,5 mm. Telah dilengkapi pula dengan aplikasi perkantoran Microsoft Office Home dan Student 2013 RT Preview.

Microsoft juga telah menjanjikan, pihaknya suatu saat nanti akan menjual tablet Surface dengan prosesor Intel x86 dan sistem operasi Windows 8 Pro pada sekitar awal tahun 2013.

No comments:

Post a Comment