Saturday, November 17, 2012

Sebanyak 3.600 Unit iPad Mini Telah Dicuri di New York

Share


Sebanyak 3.600 unit iPad Mini dikabarkan dicuri di Bandara Internasional John F Kennedy di New York, AS. Unit sebanyak itu bernilai total US$1,5 juta atau sekitar Rp14 miliar.  Produk iPad mini yang dicuri tersebut diperkirakan merupakan pengiriman pertama iPad mini versi LTE. Dilaporkan baru saja dikirim dari China dan rencananya akan dikirim ke konsumen Amerika Serikat.

Aksi pencurian ini terjadi pada Senin malam waktu setempat. Sekelompok pencuri memasuki gedung pada pukul 11 malam dan mengisi palet dengan iPad Mini dan memuatnya ke dalam traktor trailer. Pencuri memasuki gedung 261 untuk mengambil iPad, karena struktur gedung yang menghadap ke jalan dan keamanannya yang tidak terlalu tinggi dibandingkan sisi gedung yang lain.

Si pencuri sebenarnya bermaksud untuk mencuri lebih banyak lagi. Namun seorang pekerja bandara yang baru selesai makan malam berhasil memergoki aksi pencurian tersebut.

Pihak kepolisian mencurigai adanya keterlibatan orang dalam dalam aksi pencurian ini. Meski begitu hingga saat ini belum ada tersangka yang ditangkap.

No comments:

Post a Comment