Thursday, November 1, 2012

Apple Tegaskan Tak Akan Buat Tablet 7 Inci

Share



Eksekutif (CEO) Apple, Tim Cook, telah menegaskan bahwa Apple tak akan merilis tablet 7 inci. Penegasan Tim Cook ini berdasarkan pendirian mantan Eksekutif Apple mendiang Steve Jobs yang sejak lama sudah menyatakan bahwa APple tak akan mengeluarkan iPad 7 inci. 

"Dengan referensi komentar yang dibuat Steve (Jobs) tentang tablet 7 inci, biar saya perjelas. Kami tak akan membuat tablet 7 inci," ucap Tim Cook. Perbedaan pertama dengan iPad mini tentu saja adalah dari segi ukuran layar. Tablet iPad mini ini memiliki layar 35 persen lebih besar dibanding Google Nexus 7, Kindle Fire ataupun tablet 7 inci pesaing lainnya. Namun, dari segi densitas piksel, tablet ini tidak memiliki kualitas yang lebih baik daripada tablet pesaing tersebut.

iPad mini hadir dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Resolusi ini hampir sama dengan layar iPad generasi pertama dan iPad 2. Dengan desain tersebut, aplikasi yang didesain untuk iPad pun akan bisa dijalankan dengan optimal di tablet ini.

Jadi Apple menganggap bahwa iPad mini adalah produk yang sangat fantastis. iPad mini bukan produk yang bisa dikompromikan seperti tablet 7 inci. Produk ini berada di kelas yang berbeda dengan para perangkat tablet 7 inci pesaing.


No comments:

Post a Comment