Wednesday, November 7, 2012

Berapa Harga iPad Mini 'Tak Resmi' Dijual di Indonesia?

Share


Perangkat tablet iPad mini memang belum secara resmi dijual di Indonesia. Namun bukan berarti barang ini saat ini tidak bisa diperoleh di pasar lokal. Beberapa pedagang telah berani menawarkan tablet kecil Apple ini lewat jalur tak resmi alias  'Black Market/BM'. Barang-barang ini kabarnya dibawa langsung oleh si penjual dari negara tetangga kita Singapura. 

Para penjual iPad mini 'tidak resmi' ini menawarkan barangnya baik di berbagai situs jual beli di dunia maya maupun melalui broadcast Blackberry Messenger. Harga yang ditawarkan pun relatif, berbeda dari satu penjual ke penjual yang lainnya. Dan tentu saja harga yang ditawarkan pun lebih mahal dari pada harga resminya. Dan mereka menjualnya dengan stok unit yang terbatas.

Sebagai contoh, ada penjual yang menawarkan iPad Mini WiFi 16 GB dengan harga 4,999 juta rupiah, padahal versi resmi dari Apple hanya sekitar 3,2 juta rupiah. Berikut ini adalah daftar rata-rata harga iPad Mini WiFi only di berbagai situs jual beli, yang satu sama lain bisa saja berbeda harganya:

    * iPad Mini 16 GB White Rp 4.899.000
    * iPad Mini 32 GB White/Black Rp 5.899.000
    * iPad Mini 64 GB White/Black Rp 6.899.000

No comments:

Post a Comment