Monday, November 19, 2012

Deretan Ponsel Baru ZTE Diperkenalkan di Rusia

Share


ZTE baru saja menggelar acara konferensi pers di Rusia untuk memperkenalkan jajaran ponsel terbaru mereka yang berbasiskan Android. Ponsel-ponsel tersebut adalah seri ZTE Grand Era, ZTE V790, ZTE V887, dan ZTE V889M.

Gambar di atas merupakan screenshot presentasi dari ZTE Grand Era. Hadir dengan  layar sentuh berukuran 4.5 inci dengan resolusi HD 720p. ZTE Grand Era memiliki dukungan prosessor quad core 1.5GHz, dan ilengkapi dengan kamera 8 megapiksel. Sayangnya tidak diinformasikan versi Android dari ponsel yang sepertinya ditujukan untuk kelas atas ini.


Kalau ZTE Grand Era merupakan ponsel high-end, maka ZTE V790 ini merupakan ponsel low-end yang hadir dengan layar sentuh berukuran 3.5 inci dan ditenagai dengan prosessor single core 1GHz. ZTE V790. Berjalan dengan OS Android Ice Cream Sandwich, ponsel ini juga merupakan ponsel dual SIM, dan dilengkapi pula dengan kamera 3 megapiksel, RAM 512MB.


Kemudian yang ke-3 diperkenalkan oleh ZTE ponsel seri ZTE V887 yang merupakan sebuah perangkat Android dengan layar sentuh lebar berukuran 5 inci. Ponsel yang juga mendukung dual SIM ini ditenagai dengan prosessor dual core 1GHz, dan dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dan baterai berkapasitas 2000mAh. 


Terakhir adalah ZTE V889M yang juga merupakan smartphone Android dual SIM dan hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci.  Didukung dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, berjalan dengan otak processor dual-core berchip-set MTK 6577 dengan kecepatan 1GHz dan dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel yang mampu merekam video dengan resolusi 720p.

No comments:

Post a Comment