Monday, November 12, 2012

Gresso Luncurkan Ponsel Mewah Regal Titanium Limited Edition

Share



Salah satu produsen perangkat handset mewah asal Rusia yakni Gresso, kembali menelurkan ponsel mewah terbarunya bernama Regal Titanium. Handset ini dirilis dalam edisi terbatas hanya 333 unit di seluruh dunia dan ditawarkan seharga US$4.500 atau sekitar Rp43,5 juta. 

Seperti pada ponsel mewah produk Gresso sebelumnya, bagian luar dari handset ini terbuat dari bahna-bahan yang sangat mewah. Gresso menggunakan bahan dari logam yang diklaim lebih berharga dibandingkan dengan emas yaitu titanium perak alami. Dengan materi ini akan bisa menghadirkan kesan mewah, dan ketangguhannya yang tidak perlu diragukan lagi.

Bagian depan dan belakang ponsel ini dibuat dari kaca berwarna gelap antigores. Sedangkan tombol keypad terbuat dari baja kualitas tinggi yang dipoles dengan tangan.

Seperti biasa, pada bagian hardware, Gresso tidak memberikan fitur dan teknologi yang terlalu canggih. Sistem operasinya masih menggunakan OS Symbian S40, sedangkan untuk kamera yang disematkan di ponsel mewah ini pun hanya memiliki resolusi 2 megapiksel tanpa dukungan flash. Gresso Regal Titanium hanya mampu melayani jaringan hingga EDGE dan memilki konektivitas Bluetooth 2.0 saja tanpa dukungan koneksi WiFi dan 3G. Namun masih disediakan slot microSD dan diberikan baterai li-ion berkapasitas  860mAh.



No comments:

Post a Comment