Friday, November 23, 2012

HTC Deluxe Kembali Menampakkan Diri

Share


Ponsel HTC Deluxe yang belum resmi diperkenalkan,  kembali tampil di dunia maya dengan balutan warna putih, coklat dan hitam. Sumber GSMArena bernai mengklaim bahwa foto ini sebagai foto resmi produk terbaru HTC. Dengan penampakan ini, menandakan bahwa perangkat Android yang punya ukuran layar 5 inci akan hadir dengan tiga warna pilihan.

HTC Deluxe DLX merupakan versi internasional daru HTC Droid DNA yang akan dipasarkan di Amerika Serikat. Sementara di Jepang versi yang sama dikenal sebagai HTC J Butterfly. Dirumorkan akan hadir dengan sistem operasi Android 4.1.1 Jelly Bean dengan antar muka Sense 4+, layarnya 5 inci Super LCD3 dengan kerapatan pixel mencapai 440ppi yang dihasilkan oleh resolusi 1920×1080 pixel.

Untuk prosesornya akan menggunakan 1.5Ghz quad-core Snapdragon S4 Pro, GPU Adreno 320. Juga diberikan RAM 2GB, kamera utama 8MP dengan ImageSense capabilities, baterai besar berkapasitas 2020mAh, serta dukungan konektivitas NFC.

Belum diketahui kapan HTC Deluxe DLX ini akan memulai debutnya. Diperkirakan akan dirilis pertama kali untuk wilayah China dan Taiwan pada bulan depan.

No comments:

Post a Comment