Tuesday, November 6, 2012

HTC Rilis Ponsel Dual SIM Desire SV

Share


HTC belum lama ini telah mengumumkan ponsel terbarunya yang mendukung fitur dual SIM, yakni HTC Desire SV. Selain fitur Dual SIM, ponsel yang ditujukan untuk pasar kelas menengah ini juga diberikan dual slot memory dan prosesornya pun telah mengggunakan dual-core.

Spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel HTC Desire SV ini diantaranya adalah memiliki layar sentuh dengan ukuran 4.3 inci yang beresolusi 540 x 960 piksel dan mendukung tampilan 16 juta warna. Ditenagai dengan prosesor dual core 1 GHz, memiliki RAM 768MB dan internal memori yang memiliki kapasitas sebesar 4 GB. Selain itu memiliki kelebihan yang dijalankan dengan sistem operasi Android ICS ditambah antar muka HTC Sense 4.1. Tak ketinggalan terdapat kamera 8 MP dibagian belakang dengan fitur Autofocus, LED Flash dan juga dapat berfungsi untuk merekam video HD.  Untuk koneksinya telah mendukung Bluetooth 4.0, GPS, Wi-Fi, ditambah Beats Audio dan baterai 1620mAh.

Harga Ponsel HTC Desire SV ini akan dijual sekitar USD 420,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 4 jutaan, rencananya pihak HTC akan memasarkan ponsel ini pada akhir tahun 2012 mendatang di kawasan Asia, seperti India dan Cina.

No comments:

Post a Comment