Saturday, November 17, 2012

LG Optimus L9 Sudah Bisa Pre Order di Indonesia

Share


Salah satu smartphone terbaru andalan besutan  LG yakni Optimus L9, sudah bisa mulai dipesan via Pre Order di Indonesia. Untuk melakukan pre order smartphone tersebut, LG telah menunjuk dua retail online yakni Global Teleshop dan Erafone. Periode Pre Order yang diselenggarakan oleh kedua retail tersebut dimulai dari 16 November hingga 23 November 2012.

Metode pembayaran dapat dilakukan secara langsung melalui Debit BCA atau Mandiri (lokasi Jakarta), serta alternatif pembayaran melalui transfer BCA/Mandiri (luar Jakarta). Harga yang ditawarkan sebesar  Rp. 2,999,000. Untuk jadwal pengiriman produk baru akan dimulai pada tanggal 26 November 2012 mendatang.

LG Optimus L9 hadir dengan  sistem operasi Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich) dan ditenagai dengan prosesor Dual-core 1 GHz Cortex-A9 chipset TI OMAP 4430 yang terbaik di kelasnya. Memiliki layar capacitive touchscreen 4.7 inci dengan 540 x 960 pixels jenis IPS LCD, dan 16M warna. Kamera 5 megapiksel, baterai berkapasitas cukup besar, yakni .150 mAh pun telah disediakan. 

Didukung pula dengan fitur internet HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps dan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, DLNA, bluetooth, USB v.2.0, Stereo FM radio with RDS.

LG Optimus L9 juga dibekali fitur unik yang akan memikat penggunanya yaitu fitur UX (user experience), yang terdiri dari QTranslator, My Style Keypad function serta QMemo.

Untuk melakukan pre order LG Optimus L9, bisa mengunjungi situs retailnya berikut ini :

    * Erafone : Pre Order Sekarang
    * Global Teleshop : Pre Order Sekarang

No comments:

Post a Comment