Thursday, November 29, 2012

LG Siapkan Generasi Penerus Optimus G

Share


LG dikabarkan sudah menyiapkan handset penerus dari seri Optimus G. Smartphone tersebut akan menjadi LG Optimus G2, dan dirumorkan akan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Key Lime Pie dan akan dirilis pada sekitar Mei 2013.

Selain mengusung OS Android versi terbaru, LG Optimus G2 juga dirumorkan akan menggunakan prosesor quad-core Qualcomm MSM8974 Snapdragon S4 berkecepatan 2 GHz. Layarnya akan berukuran 5 inci beresolusi 1080p dengan kepadatan piksel 440ppi. LG mengklaim bahwa layar Optimus G2 ini nantinya akan memiliki kualitas layar 1,5 kali lebih tajam dibanding layar iPhone 5 besutan Apple dan lima hingga 6 kali lebih tajam dibanding TV full HD berukuran 40 inci.

Selain itu, ponsel ini juga diperkirakan akan dilengkapi dengan GPU Adreno 320 serta RAM berkapasitas 2 GB. Sedangkan untuk kamera, diberikan kamera 13 MP di bagian belakang. Smartphone juga akan diberikan dukungan 4G LTE.

Digadang-gadang LG Optimus G2 ini tahun depan akan menjadi pesaing smartphone unggulan besutan vendor lainnya seperti Samsung Galaxy S IV.



No comments:

Post a Comment