Tuesday, November 13, 2012

Muncul Bocoran Perangkat Samsung ATIV Odyssey

Share


Kali ini muncul bocoran dari perangkat Samsung yang merupakan salah satu generasi Ativ, yang disebut-sebut sebagai I930 Ativ Oddyssey. Sosok dari keluarga Ativ ini dibocorkan oleh @evleaks. Dari bocoran gambar tersebut tampak handset besutan Samsung ini dibalut dengan warna hitam pada bagian depan dan abu-abu pada bagian belakang.

Bentuk handset ini agak oval dengan bezel tipis di sisi muka perangkat, membuat Ativ Odssey ini tampil stylish. Kemudian tidak terlihat adanya tombol ‘Home’. Dan, terdapat sebuah slot microSD pada sisi kiri perangkat. Bagian atas bodi tampaknya terdapat dengan port jack audio 3,5mm.

Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung ATIV Odyssey ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core dengan kecepatan 1,5GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 1GB.
Tak hanya itu, Samsung ATIV Odyssey ini mengusung layar berteknologi Super AMOLED berukuran 4,8 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel serta menggunakan sistem operasi Windows Phone 8. Kameranya diberikan resolusi 8 megapiksel, sedangkan untuk kamera depan 2 megapiksel. Sudah mendukung pula konektivitas 4G LTE.

Smartphone ini bakal diluncurkan bersama operator AS, Verizon, yang dikabarkan bakal mulai beredar pada bulan Desember mendatang.


No comments:

Post a Comment