Friday, November 2, 2012

Nokia Perkenalkan Feature Phone Nokia 109

Share


Nokia kembali merilis salah satu produk ponsel entry-level terbarunya, yakni seri Nokia 109. Ponsel ini merupakan sebuah ponsel berharga terjangkau yang berjalan pada platform feature phone Nokia Series 40. Ponsel entry level berdisain klasik ini dirancang untuk memberikan kemudahan dalam berkomunikasi serta akses internet cepat.

Nokia 109 memiliki standar feature phone dengan layar TFT 1,8 inci pada resolusi 128 x 160p, mampu menerima memory card micsro SD hingga 32Gb, internet dan musik namun tanpa kehadiran kamera. Hadir bersama browser Nokia Xpress. Dengan browser ini akses jelajah alam maya bakal berjalan lebih cepat, serta hemat dan murah dalam komsumsi data.

Nokia 109 sudah dibekali fasilitas hiburan yang terbilang memadai. Ada player musik dan radio FM, yang diklaim mampu menawarkan kualitas suara yang tak kalah bagus dari smartphone. Nokia 109 juga diklaim memiliki ketahanan baterai yang sangat baik yang diklaim bisa bertahan untuk standby selama sekitar sebulan.

Nokia 109 akan tersedia dalam dua warna black dan cyan, dan akan segera dipasarkan diakhir tahun 2012 ini di Cina, Asia Pasific, dan Eropa dengan harga US$42 atau sekitar Rp400 Ribuan.

No comments:

Post a Comment