Tuesday, November 13, 2012

Penampakan Foto Terbaru Phablet Android 5 Inci HTC DLX

Share


Dari situs ePrice telah muncul gambar hasil proses rendering yang diklaim sebagai perangkat phablet Android 5 inci dengan nama HTC DLX. Di kawasan jepang, handset ini dikenal sebagai HTC J Butterfly, sementara di Amerika, HTC akan memperkenalkan perangkat ini dengan nama Droid DNA.


Dari render gambar yang muncul terlihat ponsel ini memiliki desain yang sangat menjanjikan, dengan paduan warna hitam/merah, coklat/merah dan putih/merah. Menurut berbagai sumber, China hanya akan mendapatkan versi coklat dan hitam, sedangkan Taiwan akan mendapatkan ketiga versi warna tersebut secara keseluruhan.




HTC DLX versi internasional tersebut juga terlihat lebih ramping dibandingkan dengan versi Verizon. Hal ini sepertinya kemungkinan dikarenakan HTC DLX menggunakan baterai yang lebih kecil daripada baterai dengan kapasitas 2500mAh seperti yang terdapat dalam Droid DNA.

HTC DLX dikabarkan bakal hadir dengan menggunakan OS Android Jelly Bean dengan dukungan prosessor quad core Snapdragon S4 Pro dan RAM 2GB, dan memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel. Diperkirakan akan dirilis untuk wilayah China pada tanggal 6 Desember 2012 dan dilanjutkan untuk rilis di Taiwan pada 10 Desember 2012. 

No comments:

Post a Comment