Saturday, November 10, 2012

RIM Hadirkan BlackBerry Bold 9790 Edisi Warna Pink

Share


RIM Indonesia telah meluncurkan BlackBerry Bold 9790 dalam versi warna pink. Menurut RIM, edisi pink ini didatangkan untuk memenuhi kebutuhan fashionable people di Indonesia. Warna baru BlackBerry Bellagio ini diharapkan akan meningkatkan daya tarik, terutama terhadap kaum hawa.

Smartphone BlackBerry Bold 9790 ini menggabungkan desain ikonik BlackBerry dengan bentuk yang praktis, dan ringan serta terlihat indah di dalam genggaman atau saku. Menawarkan sentuhan yang responsif, render yang halus dan animasi tanpa halangan dan semua ini bisa didapatkan pada layar sentuh berukuran 2,45 inci  yang menakjubkan yang dimiliki smartphone ini. Dengan padanan papan ketik QWERTY BlackBerry, pelanggan memiliki fleksibilitas dan kekuasaan untuk menjalani hari tanpa keraguan.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi BlackBerry 7.1 yang ditenagai oleh prosesor Marvel Tavor MG1 single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 768 MB. Menawarkan fitur seperti kamera 5 megapixel beserta LED Flash, Mobile Hotspot, Wi-Fi, sistem pesan dan konektivitas sosial yang tiada bandingannya serta dengan akses web browsing yang lebih cepat.

BlackBerry Bold 9790 Bellagio warna pink ini dibandrol dengan harga Rp. 4.399.000  dan dilengkapi dengan garansi 24 bulan.

No comments:

Post a Comment