Tuesday, November 13, 2012

RIM Umumkan Tanggal Peluncuran Handset Blackberry 10

Share


Research In Motion (RIM) telah secara resmi mengumumkan tentang peluncuran perangkat BlackBerry 10 pada 30 Januari 2013. Acara peluncuran perangkat BlackBerry 10 ini sendiri tidak akan hanya terpusat di satu kota saja, melainkan akan dilakukan secara serentak di beberapa kota besar dunia.

Pada tanggal tersebut RIM rencananya akan meluncurkan dua seri  ponsel BlackBerry terbaru yang sudah menjalankan OS Blackberry 10. Detail mengenai kedua seri ponsel tersebut nanti akan diungkap pada saat acara itu berlangsung.

BlackBerry 10 merupakan jawaban RIM untuk bersaing dengan sistem operasi mobile lain seperti Android, iOS dan Windows Phone 8. BlackBerry 10 akan menawarkan konten luar biasa yang meliputi aplikasi Game, Produktivity, Social, Lifestyle and Leisure, Multimedia and Published Content. RIM juga  sudah mengungkap beberapa fitur yang akan hadir di BlackBerry 10, di antaranya 'BlackBerry Flow' dan 'BlackBerry Hub' untuk navigasi mulus di seluruh aplikasi BlackBerry.

Kemudian juga ada fitur 'BlackBerry Keyboard' yang menurut RIM, dapat beradaptasi dan belajar kebiasaan menulis penggunanya. Terdapat juga fitur 'BlackBerry Balance' yang memungkinkan pengguna beralih profil sambil menggunakan aplikasi dan informasi yang relevan dengan kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment