Friday, November 23, 2012

Samsung Galaxy S4 Akan Diumumkan Februari 2013?

Share
(ilustrasi)

Media Korea Asia Economics telah mengabarkan bahwa generasi penerus smartphone Samsung Galaxy yakni Galaxy S4 rencananya akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 yang dilaksanakan di Barcelona pada tanggal 25-28 Februari 2013.

Spekulasi lain menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan diumumkan lebih awal di ajang Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas pada bulan Januari. Namun, ada pula yang menyebutkan bahwa produk ini diperkenalkan pada bulan Maret. 

Jika benar Samsung Galaxy S4 diluncurkan pada masa itu, maka ada kemungkinan bisa merugikan Samsung karena Galaxy S III saat ini masih laris-larisnya. Apalagi Samsung saat ini juga mulai menjual produk turunan dari Samsung Galaxy S III, yaitu Galaxy S III Mini. Kemungkinan pihak Samsung akan membantah semua rumor mengenai galaxy S4 agar konsumen tidak menunda pembelian Samsung Galaxy S III demi menunggu ponsel yang lebih baru sehingga Galaxy S III dan versi mininya masih laku dijual.

Samsung Galaxy S4 sebelumnya dirumorkan akan hadie dengan layar 4,99 inci Super AMOLED Full HD, dan menggunakan chip Exynos 5 dengan prosesor Cortex A15 seperti yang digunakan Nexus 10. Kamera yang diberikan akan beresolusi 13 megapiksel.

No comments:

Post a Comment