Saturday, November 3, 2012

Smartphone Microsoft Akan Punya Layar 4 - 5 Inci ?

Share
(ilustrasi)


Microsoft setelah suskes merilis perangkat tablet Surface, dirumorkan memang sedang mengembangkan smartphone terbarunya . Rumor terbaru mengenai smartphone Microsoft ini menyebutkan bahwa perangkat tersebut sedang diuji coba dengan bekerja sama dengan penyedia komponen di Asia.

Smartphone yang diuji itu disebut berlayar antara 4 hingga 5 inci. Pejabat Microsoft enggan disebut namanya mengatakan meski menguji desain smartphone, tapi masih belum jelas apakah perangkat ini nantinya segera masuk produksi ataukah masih dalam tahap penjajakan saja.

Menurut pernyataan dari sebuah sumber yang tak disebutkan namanya, dikatakan bahwa Microsoft ingin mengikuti jejak Apple, sebuah perusahaan yang mengembangkan perangkat lunak dan perangkat keras sendiri.

Sementara sumber lain mengatakan bahwa smartphone buatan Microsoft atau yang disebut dengan smartphone Surface sedang dikembangkan sebagai bagian dari “Plan B” jika ternyata para mitra Microsot seperti HTC, Samsung, dan Nokia gagal mengambil porsi pasar dengan ponsel Windows 8 Phone.  Ini artinya kita harus menunggu enam sampai dua belas bulan ke depan untuk bisa mengetahui apakah Microsoft akan terus dengan rencananya membuat ponsel Surface atau tidak.

No comments:

Post a Comment