Thursday, November 1, 2012

Terungkapnya Samsung Galaxy Note 7 Inci

Share

Telah muncul rumor yang mengabarkan bahwa Samsung sedang menyiapkan perangkat Galaxy Note dengan layar 7 inci. Hal ini terungkap setelah sebuah foto yang merupakan screenshot dari sertifikat DLNA menunjukkan bahwa Samsung sedang mengerjakan tablet lain dari Galaxy Note yang dilengkapi dengan stylus.


Perangkat Galaxy Note yang ditemukan memiliki kode produk GT-N5100 dan GT-N5110 ini akan hadir dengan ukuran antara 7 sampai 9 inci, dengan layar resolusi HD dan prosesor Exynos 4412 yang sama dengan Galaxy S III namun dengan menggunakan prosesor 1.6 GHz quad-core. Selain itu, belum ada informasi lebih mendetail lainnya.

Sepertinya Samsung ingin  memperbarui tablet Galaxy Tab 7.7 miliknya yang sekarang sudah bisa dikategorikan cukup tua dan tentunya Samsung ingin bersaing dengan perangkat baru milik Apple, iPad Mini. Spekulasi lain melaporkan tujuan Samsung Galaxy Note 7 inci ini adalah untuk mengisi gap antara phablet dan tablet full size. Selain itu, Samsung sendiri memang dikenal ingin memanjakan konsumen dengan banyaknya pilihan produk.

No comments:

Post a Comment