Saturday, November 24, 2012

ZTE N880E Diberikan Android 4.2 Jelly Bean

Share


ZTE N880E merupakan ponsel Android yang sudah diluncurkan sejak pertengahan tahun ini. Namun pada saat peluncurannya tersebut, handset ini hadir dengan Android 4.1 Jelly Bean. Kali ini ponsel tersebut memperoleh update ke versi Android terbaru, yaitu Android 4.2 Jelly Bean. Dengan demikian ponsel CDMA besutan ZTE ini menjadi ponsel pertama asal pabrikan Cina yang akan beroperasi dengan Android 4.2 Jelly Bean.

Selain update sistem operasi Android, tidak ada perubahan hardware yang diberikan di dalamnya. Ponsel ini tetap masih menggunakan prosesor berkecepatan 1Ghz dengan dukungan GPU Adreno 200. Untuk kapasitas datanya ZTE N880E memiliki RAM 512Mb, memory internal 4Gb dan dukungan microSD up to 32Gb. Fitur kamera yang ditawarkan 3.15 mega pixels dengan auto focus pada bagian belakangnya.

Pada bagian layar, ponsel ini  memiliki ukuran layar 4 inci dengan resolusi 480x800 pixel dan kepadatan layar mencapai 233ppi. Sudah dilengkapi pula dengan fitur seperti browser html, wifi, gps, java, radio, email, photo/video editor dan document viewer.

No comments:

Post a Comment