Tuesday, December 11, 2012

BlackBerry 10 Mulai Tampil di Situs RIM

Share


Perangkat BlackBerry 10 yang akan diluncurkan tahun 2013 mendatang, mulai ditampilkan oleh Research In Motion (RIM) di situs resminya. Kemunculan gambar tersebut menawarkan sedikit petunjuk baru mengenai perangkat masa depan dari RIM tersebut.

Gambar yang tampil di situs global.blackberry.com tampak foto bagian belakang BlackBerry 10 berwarna hitam dan terlihat lensa kamera serta casing belakang yang bertekstur lingkaran. Sedangkan sudut handset BlackBerry 10 yang ditampilkan RIM ini agak lebih melengkung. Selain itu juga terdapat informasi tambahan mengenai fitur-fitur perangkat genggam mutakhir itu seperti operasional dengan sistem swipe dan BlackBerry Hub. Lebih jauh, RIM juga memberikan screenshot dari BlackBerry 10 UI, termasuk fitur ‘slice’ yang pernah diungkap Heins beberapa waktu lalu.

Memang kesan premium cukup terlihat dalam penampakan kali ini dan semoga begitulah kenyataan yang nanti kita peroleh dengan perangkat BB 10 terbaru.

BlackBerry 10 generasi pertama rencananya akan datang dalam bentuk full touch screen serta yang disertai keyboard full qwerty. Sesudah perkenalan resminya akhir Januari, RIM akan memasarkannya tidak lama kemudian.



No comments:

Post a Comment