Tuesday, December 18, 2012

Blog Samsung Tampilkan Ponsel Android Galaxy Grand

Share
Melalui blog resminya,  Samsung telah menampilkan secara resmi salah satu smartphone Android terbarunya, yakni  Galaxy Grand yang hadir dengan layar 5 inci dan juga dengan varian dual SIM. Telah menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dan ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2 GHz.

Body handset Samsung Galaxy Grand ini memiliki ketipisan hampir sama dengan Galaxy S III, namun dengan ukuran layar selebar Galaxy Note II. Resolusi layar Galaxy Grand ini adalah WVGA 480 x 800 piksel. Dengan layar yang cukup lapang, Galaxy Grand diklaim akan memberikan pengalaman yang luas untuk menonton, menyajikan pesan, menikmati konten multimedia dan web dengan warna yang cemerlang dan jelas.

Salah satu fitur unggulan dari Galaxy Grand adalah hadirnya fasilitas Multi Window Mode seperti yang terdapat pada Galaxy S3 dan Galaxy Note 2. Tak hanya itu, Galaxy Grand dipersenjatai dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Samsung Galaxy Grand ini juga dibekali dengan RAM 1 GB, memori internal 8GB yang bisa diperluas hingga 64 GB via kartu microSD maksimal 64GB. Untuk konektivitas, Galaxy Grand bakal didukung dengan fitur Wi-Fi, Bluetooth 4.0 + LE, DLNA, USB 2.0, serta GPS.  

Sayangnya, hingga saat ini Samsung masih belum mengungkapkan mengenai harga dan kapan Galaxy Grand ini diluncurkan ke pasaran. Diprediksi Galaxy Grand ini akan di pamerkan di ajang CES 2013 mendatang.

No comments:

Post a Comment