Thursday, December 13, 2012

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S II Plus, Galaxy Grand Duos dan Galaxy Mini 2

Share
(Bocoran Samsung Galaxy S II Plus)
Tiga calon ponsel terbaru besutan telah terungkap kembali, yakni Samsung Galaxy S II Plus, Galaxy Grand Duos dan Galaxy Mini 2. Gambar terbaru dari ketiga gadget tersebut telah bocor dan termasuk pula sebagian spesifikasinya telah terungkap.

(Bocoran Terbaru Samsung Galaxy Grand Duos)
Samsung Galaxy S II Plus i9105 diungkapkan akan hadir dengan layar berukuran 4.3 inci dan OS Android 4.1 Jelly Bean serta dukungan prosessor dual core 1GHz. Terdapat pula kamera 8 megapiksel, dan kamera depan 2 megapiksel. Untuk memori internal sebesar 8 GB, sementara kapasitas baterai yang diberikan 1650 mAh.

Kemudian Samsung Galaxy Grand Duos yang dari namanya bisa diketahui bahwa akan hadir dengan dukungan dual SIM. Dikabarkan pula akan hadir dengan layar berukuran 4.5 inci, prosessor dual core 1.2GHz, kamera 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dukungan 3G dan WiFi. Untuk OS juga akan menggunakan Android 4.1 Jelly Bean.

Bocoran Samsung Galaxy Mini 2
Terakhir telah terungkap pula perangkat penerus Galaxy Mini dengan kode produk GT-I8262D, sementara ini kita sebut saja sebagai Galaxy Mini 2. Ponsel ini diperkirakan akan juga mendukung dual SIM dan hadir dengan OS Android 4.1.2 Jelly Bean.  Hardware yang akan dibenamkan adalah layar berukuran 4.3 inci, prosesor 1GHz, kamera 5MP, slot microSD, dukungan 3G, WiFi, bluetooth.

Ketiga ponsel Samsung tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada sekitar masa kuartal I atau II tahun depan.

No comments:

Post a Comment