Thursday, December 20, 2012

Bocoran Terbaru Tentang Sony Xperia Yuga

Share

Salah satu calon ponsle besutan Sony Mobile yakni Sony Yuga kembali terungkap ke permukaan, kali ini beredar bocoran foto-foto dan beberapa informasi spesifikasi terbarunya. Bocoran Sony Yuga ini diperoleh dari situs Mobile-review yangmengaku telah mendapatkan handset terbaru Sony tersebut.


Dalam bocoran foto kali ini tampak desain handset Sony Yuga yang cenderung kotak dan sedikit rounded di setiap sudutnya dan ukuran body yang ramping. Disebut-sebut pula bahwa body handset ini akan dibuat dengan material plastik glossy berkualitas tinggi dan membuatnya tampil seperti menggunakan material metal atau kaca. 




Sony Xperia Yuga dilaporkan akan berjalan pada Android 4.1.2 Jelly Bean. Akan hadir dengan menggunakan layar 5 inci full HD dengan kepadatan 440ppi yang diklaim akan menghasilkan gambar sangat megesankan. Pada bagian dalam akan menggunakan prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro dengan Adreno 320, RAM 2GB dan kamera utama 12 megapixel dengan sensor HDR. Untuk konektivitas, Sony Xperia Yuga akan didukung dengan port USB dan micro-HDMI, Bluetooth 4.0, standar Wi-Fi, NFC dan LTE serta microSD hingga 128GB.



Sony diperkirakan akan mengumumkan secara resmi smartphone Xperia Yuga ini di ajang CES 2013 yang akan digelar di Las Vegas 8-11 Januari 2013 mendatang.

No comments:

Post a Comment