Monday, December 31, 2012

Konsep Samsung Galaxy S IV Asal Rusia

Share




Belum lama ini telah beredar sebuah video yang menampilkan sebuah konsep ponsel yang disebutkan bakal menyandang nama sebagai Samsung Galaxy S IV. Video 1 menit 42 detik tersebut berasal dari website Rusia, Maxim Rezetked, memamerkan desain dari handset dan sekaligus pula informasi spesifikasi yang diberikan di dalamnya.


Samsung Galaxy S IV dalam video ini hanya rekaan saja yang dibuat oleh para penggemar gadget di Rusia. Galaxy S IV rancangan orang Rusia ini hadir dengan layar Super Amoled 5 inci beresolusi 1920 x 1080, prosesor quad-coe 2GHz, kamera 13 megapiksel, dan OS Android terbaru, Key Lime Pie.


Hal yang menarik di sini adalah diberikannya aksesori tambahan berupa laser keyboard. Jika diletakkan dalam dock khusus, maka Galaxy S IV akan memancarkan keyboard laser di atas permukaan datar yang bisa digunakan untuk mengetik.

Sekali lagi semua ini hanyalah konsep belaka yang belum tentu akan benar-benar diwujudkan oleh Samsung kelak. Namun, bisa jadi kenyataannya nanti justru smartphone ini bisa akan hadir lebih canggih dari video konsepnya ini.

No comments:

Post a Comment