Monday, December 10, 2012

LG Laporkan Penjualan 10 Juta Unit Ponsel Keluarga Optimus L

Share


Baru-baru ini vendor LG mengumumkan bahwa penjualan smartphone andalan mereka dari keluarga Optimus L-Series telah melebihi 10 juta unit di seluruh dunia. Seri in meliputi seri Optimus L3 yang berlayar 3.2 inci hingga smartphone dengan layar ekstra besar 4.7 inci seri Optimus L9.

Seluruh model dari seri ini yaitu LG Optimus L3, Optimus L5, Optimus L7 serta Optimus L9 telah dipasarkan di 50 negara di dunia. Meski angka ini masih jauh dibandingkan dengan penjualan Samsung Galaxy S III yang mencapai 30 juta unit, namun LG mengatakan bahwa pencapaian ini menjadi rekor yang sederhana.

Seri Optimus L menawarkan perangkat smartphone dengan desain yang atraktif, tampilan UI yang lebih segar, dan ukuran layar yang lebar. Jajaran L-Series hadir memukau dengan desain premium yang menawarkan gabungan kecanggihan dan penampilan yang menarik. Terdapat filosofi desain yang terdiri dari lima elemen estetika, yakni Modern Square Style untuk grip yang nyaman, Floating Mass Technology untuk bodi lebih ramping, Seamless Layout untuk pengaturan kunci lebih intuitif, Harmonized Design Contrast  mengusung aksen metalik, dan Sensuous Slim Shape yang menarik pandangan seseorang ke faktor bentuk yang unik. Hal inilah yang menjadi kunci sukses seri Optimus L.

No comments:

Post a Comment