Saturday, December 15, 2012

Muncul Gambar Nokia Lumia 810 Berukuran Lebih Besar

Share


Baru-baru ini dari sebuah akun Twitter telah disebarkan sebuah foto dari handset Nokia Lumia 810, yang uniknya tampil dengan ukuran kira-kira sebesar perangkat Samsung Galaxy Note II. Padahal ukuran asli layar Nokia Lumia 810 adalah sebesar 4.3 inci.

Pada bocoran gambar tersebut juga tampak tercantum tulisan "property of Nokia not for sale". Tampilannya menunjukkan antar muka sistem operasi Windows Phone 8, namun anehnya logo Windows yang tampak di bagian bawah bukan logo Windows 8, tapi masih menggunakan logo lama Windows.


Pada bocoran foto lainnya ditampilkan beberapa hardware yang digunakan seperti chipset Snapdragon S4, dan layar  beresolusi 800x480 piksel (WVGA). Yang menarik tercantum juga nama model dari perangkat ini yaitu : Juggernaut Semaphore. Belum bisa diketahui secara pasti mengapa digunakan nama 'asing' ini.

Apakah ini berarti Nokia sedang mempersiapkan perangkat smartphone Windows Phone 8 dengan layar berukuran lebih dari 5 inci? Jadi kita nantikan saja perkembangan kabarnya mengenai perangkat Nokia Lumia 810 yang lebih besar ini.

No comments:

Post a Comment