Saturday, December 1, 2012

Muncul Gambar Render dari Sony Yuga dan Odin

Share


Sony C6603 Yuga dan Sony C650X Odin  merupakan calon dua seri ponsel terbaru dari Sony yang rumornya telah banyak beredar dan belum resmi diperkenalkan oleh pihak Sony Mobile. Dengan berbagai informasi bocoran yang telah beredar mengenai kedua ponsel tersebut, maka gambar render kedua ponsel tersebut telah dicoba dibuat oleh para pengamat gadget.

Dari gambar render yang telah dibuat tersebut, tampak ponsel Sony Odin ukuran dimensinya agak lebih kecil dari pada ponsel Sony Yuga. Namun dari segi ketebalan, Yuga terlihat lebih tipis. Diperkirakan posisi kontrol dan fitur lainnya kemungkinan besar keduanya akan sama, sepertilokasi lensa kamera di bagian belakang.

Berdasarkan bocoran informasi oleh sumber di forum XDA-Devs, Sony C650X Odin diperkirakan akan memiliki dimensi 131.6mm x 69.7mm x 9.8mm, bobot 147 gram. Sementara Sony C660X Yuga akan berdimensi 138.6mm x 71mm x 8.1mm dengan bobot yang bahkan kurang dari 140 gram. Baik Sony Yuga dan Sony Odin akan sama-sama memiliki layar 5 inci Full HD. 

Diperkirakan Sony akan secara resmi memperkenalkan Xperia Odin dan Yuga pada acara CES 2013 yang akan diadakan pada bulan Januari 2013 di Amerika Serikat.


No comments:

Post a Comment