Tuesday, December 18, 2012

Penjualan iPhone 5 Di China Sebanyak 2 Juta Unit di Pekan Pertama

Share

Dilaporkan pada pekan pertama peluncuran Apple iPhone 5 di China, banyaknya unit handset yang berhasil dijual berjumlah sekitar dua juta. Apple pun mengklaim bahwa iPhone 5 memiliki rekor penjualan yang paling cepat di negara China.

 iPhone 5 di China mulai diluncurkan pada tanggal 14 Desember lalu.  Konsumen China pun sangat antusias  untuk menyambut kedatangan smartphone terbaru yang mengusung layar 4 inci tersebut. “Tanggapan konsumen terhadap iPhone 5 di China sangat luar biasa, membuat rekor baru dengan penjualan terbaik akhir pekan pertama di China,” kata Tim Cook, selaku CEO Apple. “Cina adalah pasar yang sangat penting bagi kami dan pelanggan di sana tidak sabar untuk mendapatkan iPhone 5 dengan segera.” lanjutnya.

iPhone 5 tersedia di China melalui operator China Telecom dan China Unicom. Smartphone besutan Apple ini tersedia versi WCDMA atau CDMA sesuai yang ditawarkan oleh operator di China. Perangkat iPhone 5 di China dijual dengan harga USD $850 atau sekitar Rp 8,2 juta bebas kontrak.




No comments:

Post a Comment