Thursday, December 13, 2012

Rusia Bikin Ponsel Android dengan Layar Ganda

Share


Salah satu perusahaan teknologi asal Rusia yang bernama Yota, mencoba berinovasi dengan memperkenalkan perangkat ponsel Android yang akan hadir dengan layar ganda. Smartphone dengan layar E Ink dan LCD ini diberi nama YotaPhone, rencananya akan dipasarkan pada masa pada kuartal awal 2013.




Yotaphone memiliki dua layar sentuh yang berbeda sekaligus yaitu layar E Ink dan LCD. Layar depannya berukuran 4,3 inci 720 x 1280 LCD display dengan Gorilla Glass, sedangkan pada bagian layar lainnya memiliki kepadatan 200dpi dengan ukuran yang sama. Layar utama ditujukan untuk operasional utama ponsel. Sedangkan layar kedua lebih ditujukan untuk menampilkan informasi media sosial dan informasi penting lainnya.

Pada bagian hardware, YotaPhone ditenagai dengan prosesor dual core 1.5 Ghz Snapdragon dan memori 2GB RAM serta kapasitas penyimpanan 32/64 GB. Baterainya berkapasitas 2,100 mAh dan bahkan juga telah didukung dengan konektivitas LTE dan kamera 12MP di belakang dan kamera 720p di depan. Sayangnya tidak disediakan slot memori eksternal.

Rencananya, YotaPhone ini akan dipasarkan di awal tahun 2013 di wilayah-wilayah tertentu.


No comments:

Post a Comment