Thursday, December 6, 2012

Sony Xperia E dan Versi Dualnya Telah Resmi Diperkenalkan

Share

Sony baru saja meperkenalkan secara resmi ponsel Xperia terbarunya  yaituXperia E dan sekaligus versi dual SIM-nya yakni Xperia E dual. Seri Xperia E ini dilihat dari segi spesifikasinya sepertinya menyasar ke segmen menengah, sehingga kemungkinan dibanderol dengan harga yang tidak terlalu tinggi.


Sony Xperia E dikabarkan bakal menjalankan Android 4.1 Jelly Bean, sedangkan versi dial SIM-nya untuk tahap awal hanya akan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dijanjikan nantinya akan bisa ugrade ke versi Jelly Bean. Kedua ponsel kembar tersebut akan hadir dengan layar 3,5 inci resolusi HVGA dan disokong dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM7227A yang memiliki prosesor kecepatan 1 GHz. 

Pada keduanya juga telah terdapat kamera 3.2 megapiksel autofocus, 512MB RAM, memori internal 4GB plus slot microSD, dukungan WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA/HSUPA, GPS, dan baterai berkapasitas 1500mAh. 

Tak hanya itu, Sony juga membekali ponsel Xperia terbarunya ini dengan teknologi xLoud, aplikasi Walkman dan 3D surround sound, serta fitur HD voice and noise cancellation untuk memaksimalkan keluaran suara Xperia E. Dengan dibenamkannya teknologi xLoud dari Sony, pengguna ponsel ini akan dapat menikmati pengalaman musik ala Sony Walkman. Sebagaimana diketahui, teknologi xLoud juga sudah bekerja dengan baik di sebagian besar ponsel Sony.

Smartphone Xperia E dan E Dual dijadwalkan untuk diluncurkan pada masa Q1 2013. Akan tersedia dalam variasi warna pilihan hitam, putih, pink dan gold.

No comments:

Post a Comment