Monday, December 10, 2012

Telkomsel dan Indosat Akan Bundling iPhone 5

Share
(Paket Bundling iPhone 5 Telkomsel)

Dua operator seluler di Indonesia yakni Telkonsel dan Indosat diketahui telah membuka layanan pre-order untuk perangkat smartphone terbaru Apple, yaitu iPhone 5. Operator Telkomsel sebagai  operator pertama yang membuka pemesanan secara online dari iPhone 5, menyediakan 4 paket bundling iPhone 5 dengan uang muka mulai Rp 1,299 juta hingga Rp 5,099 juta dan angsuran selama 12 bulan mulai dari Rp 330 ribu hingga Rp 990 ribu. Paket bundling ini juga menawarkan layanan paket data atau paket bicara untuk pengguna kartu pascabayar Halo besutan Telkomsel.

Di atas adalah gambar daftar  harga paket bundling iPhone 5 yang ditawarkan oleh Telkomsel yang berlaku untuk pengguna kartu Halo dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

Sementara itu operator Indosat menggunakan konsep penjualan yang tak jauh berbeda. Berbeda dengan Telkomsel yang melakukan bundling dengan kartu pascabayar, Indosat membundling iPhone 5 dengan kartu prabayar. Indosat menawarkan konsep cicilan dalam paket bundlingnya yang dimulai dari harga Rp3,49 juta. Cicilan untuk iPhone 16GB dapat dilakukan dalam bentuk dua table, yakni 1 tahun dengan cicilan Rp599,917 atau Rp299,958 selama dua tahun. Untuk melakukan cicilan tersebut pengguna harus memesannya terlebih dahulu dengan jumlah terbatas dan dengan kartu kredit dari bank tertentu.



Sayangnya kedua operator yang telah menawarkan iPhone 5 tersebut sama sekali tak mengungkapkan harga iPhone 5 jika dibeli secara tunai.

No comments:

Post a Comment