Thursday, January 10, 2013

Apple Dirumorkan Akan Rilis iPhone Versi Murah

Share
(ilustrasi)

Rumor terbaru yang muncul mengenai smartphone Apple iPhone adalah mengenai spekulasi akan dirilisnya iPhone versi murah. Rumor ini awalnya disebarkan oleh Media asal Amerika, Wall Street Journal (WSJ), yang telah menyebutkan bahwa harga iPhone yang beredar saat ini jauh lebih mahal dari produk pesaingnya, sehingga dengan dirilisnya iPhone versi murah, diperkirakan akan membawa perubahan strategi yang drastis bagi Apple.

iPhone murah ini diprediksi akan memiliki desain serupa iPhone biasa, namun menggunakan bahan lebih murah untuk rangkanya. Bahan yang digunakan kemungkinan adalah plastik polycarbonate. Dengan perbedaan penggunaan bahan dan penurunan spesifikasi hardware diharapkan para pengguna yang ingin memiliki iphone dengan dana terjangkau segera terkabulkan.

Kabarnya, iPhone versi murah itu akan segera hadir akhir tahun ini. Pihak Apple belum mengkonfirmasikan mengenai rumor ini. Seperti biasa Apple sangatlah ketat mengenai rahasia produknya yang akan dirilis walaupun pada tahun lalu sosok iPhone 5 sempat bocor sebelum peluncuran.


No comments:

Post a Comment