Wednesday, January 2, 2013

Apple Dikabarkan Sedang Uji Coba iPhone 6 dan iOS 7

Share



Apple dikabarkan tengah melakukan uji coba perangkat keras yang disinyalir sebagai iPhone terbaru dengan model 'iPhone 6.1'. Selain itu juga sistem operasi tebaru, yakni Apple iOS 7 sedang dikembangkan oleh Apple.

Dilansir dari The Next Web (01/01), seorang developer atau pengembang telah membocorkan sebuah informasi baru kepada The Next Web bahwa Apple sedang mengujicobakan  yang disinyalir nantinya akan disebut iPhone 6 dan iOS 7. Uji coba perangkat keras iPhone 6.1, menandai pemutakhiran dari model iPhone 5.1 dan iPhone 5.2. Perubahan angka pertama dari urutan piranti keras Apple menunjukan perubahan unsur internal utama. 

Pengembang yang tidak mau disebutkan namanya tersebut juga menjelaskan bahwa beberapa anggota dari divisi software Apple nampak sedang mencoba kompatibilitas dari handset dan sistem operasi baru tersebut dengan beberapa aplikasi di App Store.

Jika memang benar Apple sedang mengujicoba smartphone iPhone 6 dan iOS versi 7, tentu pihak Apple tetap tak akan banyak berkomentar mengenai produk terbarunya ini.

Belum ada informasi lebih banyak mengenai smartphone iPhone 6 terkait spesifikasi perangkat keras atau fitur unggulannya.

No comments:

Post a Comment