Saturday, January 12, 2013

Australia Produksi Ponsel Android Baru dengan Layar Besar

Share


Salah satu produsen asal Australia, Kogan, telah meluncurkan  smartphone Android pertama mereka dengan nama Agora 50. Peangkat ini merupakan sebuah smartphone berlayar besar seperti Samsung Galaxy Note, namun ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah atau tergolong sebagai perangkat low-End.

Kogan Agora 50 hadir dengan layar berukuran 5 inci (480 x 800 piksel) serta kamera 5MP di bagian belakng dan kamera 0.3MP di bagian depan. Diperkuat dengan prosesor dual-core 1GHz Cortex-A9, 512MB RAM dan memori internal 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui kartu memori microSD.
Untuk sistem operasinya mengusung Android Ice Cream Sandwich 4.0.  Yang cukup menarik ponsel ini juga memiliki dukungan slot dual SIM card. 

Kapasitas baterainya, Kogan juga telah memberikan Li-Ion berdaya 2.000 mAh, yang dapat diaktifkan hingga 8 jam waktu bicara atau 400 jam dalam waktu siaga. 

Ponsel ini dengan banderol sebesar 120 poundsterling atau sekitar 1.8 juta rupiah dan akan mulai dikapalkan pada tanggal 14 Februari bulan depan.

No comments:

Post a Comment