Saturday, January 5, 2013

Beredar Penampakan Foto Yang Diklaim Sebagai Samsung Galaxy S IV

Share


Belum lama ini muncul sebuah gambar foto yang diklaim sebagai perangkat smartphone Samsung Galaxy S IV. Pada bocoran foto ini, ponsel calon generasi penerus dari Samsung Galaxy S III ini terlihat  tidak terdapat tombol pada bagian depannya, dan juga tampak masih mirip seperti Samsung Galaxy S III.

Gambar bocoran Samsung Galaxy S IV ini diperoleh dari SamMobile. Desain yang digunakan  tampak masih mengacu pada desain Galaxy S III serta Galaxy Premier. Bezel yang digunakan juga tampak lebih tipis untuk mengakomodasi penggunaan layar display yang lebih besar. Selan itu Samsung Galaxy S IV ini sepertinya juga akan dilengkapi kamera depan.

Dalam hal spesifikasi, menurut rumor yang telah berkembang, Galaxy S IV ini disebut-sebut bakal hadir dengan prosesor quad-core Exynos 5450 berkecepatan 2.0 GHz, GPU Mali-T658, RAM 2GB, layar berukuran 4.99 inchi SuperAMOLED FULL HD (1080×1920), kamera 13 Megapixel, kamera depan 2 megapixel, dan menjalankan Android 4.1.2 sebagai sistem operasinya.

Samsung Galaxy S IV ini diharapkan tampil di ajang CES 2013 atau MWC 2013. Selain itu smartphone canggih ini diperkirakan mulai meluncur kepasar pada bulan Mei 2013.




No comments:

Post a Comment