Saturday, January 5, 2013

Bocoran Terbaru Sony Xperia Z

Share

Sejumlah bocoran foto dari smartphone Sony Xperia Z kembali muncul belum lama ini. Dari bocoran yang telah muncul kali ini, menunjukkan bahwa smartphone Android ini akan memiliki body tahan air, anti debu, dan benturan dalam sebuah struktur frame skeleton.


Smartphone yang disebut-sebut akan disematkan kamera 13 Megapixel ini didukung pula dengan kapabilitas pengambilan gambar dan video dengan kualitas HDR. Layarnya yang berukuran 5 inci Full HD, dibenamkan dengan  processor quad-core APQ8064 Snapdragon dan sistem operasi Android  4.1.1 Jelly Bean dan diberikan RAM 2GB.


Seperti kebanyakan Xperia seri NXT, Xperia Z ini akan mengusung desain unibody yang artinya pengguna tidak akan bisa melepas baterai. Tombol power Xperia Z terletak di samping dan tampak dilapisi oleh lapisan kaca. Pada bagian belakang Xperia Z terlihat tutup baterai berbahan glass yang akan mengingatkan pada perangkat Nexus 4.

Mungkin saya Sony Xperia Z Yuga ini akan dipamerkan di ajang CES 2013 (8-11 Januari) pekan depan. Kita tunggu saja nanti.



No comments:

Post a Comment