Friday, January 11, 2013

Dua Versi Tablet Gaming Razer Hadir di CES 2013

Share
Razer Edge

Sebuah perangkat tablet gaming yang pada tahun lalu dikenal sebagai Project Fiona, kini di ajang CES 2013 telah muncul sebagai perangkat tablet, PC dan konsol yang dibungkus menjadi satu sebagai Razer Edge. Razer Edge ini hadir dengan layar berukuran 10,1 inci touchscreen dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Tersedia dengan dua versi model, yaitu Razer Edge regular dan Razer Edge Pro. Kedua varian tablet Razer Edge ini menggunakan sistem operasi Windows 8.



Model regular dari Razer Edge menggunakan CPU Intel core i5, Nvidia GT640M LE GPU, 4GB DDR3 RAM, dan SSD 64GB. Sementara model Razer Edge Pro diberikan spesifikasi yang lebih tinggi seperti CPU Intel Core i7, Nvidia GT640M LE GPU, 8GB DDR3 RAM dan 128GB atau 256GB SSD. Kedua model dilengkapi dengan port USB 3.0, webcam HD, speaker stereo dan microphone.

Razer akan menawarkan tablet Razer Edge versi Pro dengan bundle aksesoris gamepad yang dapat dipasang di samping kanan dan kiri tablet ini untuk memudahkan kontrol saat bermain game. Razer juga akan menjual aksesori dock opsional untuk menambah jumlah port maupun mengubah Razer Edge menjadi konsol video game. Razer memperlihatkan tablet dalam modus konsol game dengan memasang dua buah kontroler untuk bermain Dirt Showdown melalui layar terpisah.

Tablet Razer Edge varian regular akan dijual dengan harga USD $999, sedangkan varian Pro dipasarkan dengan harga mulai $1.299,99. 

No comments:

Post a Comment