Friday, January 11, 2013

Facebook Sebarkan Undangan Untuk Acara 15 Januari 2013

Share


Pada perhelatan CES 2013, Facebook telah menyebarkan undangan misterius untuk acara 15 Januari 2013. Acara bertempat di Menlo Park, California, yang merupakan kantor pusat Facebook. Pada undangan yang disebarkan tersebut tercantum keterangan bertuliskan "Come and see what we're building.".

Berbagai spekulasi pun bermunculan mengenai acara Facebook tersebut. Melihat jadwal penyelenggaraan acara yang beriringan dengan CES 2013, ada pihak yang menduga Facebook kemungkinan akan mengumumkan debut perangkat gadget atau ponsel. Laporan terbaru menunjukan, perusahaan itu sedang mengembangkan sebuah handset Facebook dengan menggandeng produsen ponsel, HTC.

Selain itu juga muncul spekulasi dalam hal software, Facebook kemungkinan hanya mengungkap update untuk desain halaman ikonik pada platformnya. Pembaharuan tersebut berupa desain kolom berita tunggal baru dalam timeline Facebook. Desain ini sudah muncul di Selandia Baru. Mereka juga tengah mengembangkan aplikasi mobile mereka untuk platform Android dan iOS.

Mungkinkah undangan yang dimaksud oleh Facebook itu adalah ajang peluncuran ponsel Facebook? Kita tunggu saja nanti saat acara Facebook tersebut belangsung.


No comments:

Post a Comment