Thursday, January 3, 2013

iPhone 5S Akan Dirilis Dalam Beragam Variasi Warna?

Share


Analis dari Topeka Capital Markets belum lama ini mencoba memprediksikan tentang iPhone generasi selanjutnya yang disebut-sebut sebagai iPhone 5S. Perangkat tersebut nantinya menurut Topeka Capital Markets akan dirilis beberapa opsi pilihan warna.

Apple akan memberi beberapa pilihan seperti yang diberikan oleh perangkat Android saat ini yang memiliki berbagai variasi model. Pilihan ini termasuk opsi warna, ukuran layar, fitur, dan harga yang ditawarkan. Menurut Topeka Capital Markets, Aplle akan menawarkan iPhone 5S dalam pilihan warna pink, kuning, biru, putih dan perak, serta hitam. Apple juga akan menawarkan beberapa ukuran layar untuk satu model.

Selain itu Topeka Capital Markets juga meyakini bahwa hadirnya iPhone 5S nanti akan bisa mengembalikan nilai saham Apple seperti semula. Bahkan dengan hadirnya iPhone 5S, ditargetkan harga beli saham Apple bisa mencapai $1.111 per lembar.

Yang jelas laporan ini baru merupakan prediksi saja. Tentunya, kebenarannya baru akan diketahui nanti saat produk tersebut diluncurkan.

No comments:

Post a Comment