Monday, January 14, 2013

LG Dikabarkan Siapkan Penerus dari Nexus 4

Share
(LG Nexus 4)

Smartphone Android LG Nexus 4 diluncurkan oleh LG dan Google pada akhir November 2012 lalu. Dan kini kabarnya pihak Google masih menjalin kerja sama dengan LG untuk membuat generasi penerus dari ponsel LG Nexus yang tentunya akan diberikan spesifikasi lebih mumpuni.

Senior Vice President dari LG Electronics, James Fisher sempat mengungkapkan bahwa Nexus 4 hanyalah ‘yang pertama dari banyak produk Nexus’ yang tengah dikembangkan LG. Hal ini bisa jadimerupakan indikasi bahwa ada proyek Nexus lain yang tengah dipersiapkan Google dan LG, bisa jadi smartphone ataupun tablet Android.

Kabarnya, ponsel LG Nexus generasi terbaru itu nantinya akan memiliki kemampuan prosesor yang bisa berjalan pada kecepatan 2GHz, dan dijejali dengan sistem operasi Android baru yang bernama Key Lime Pie.

Namun hal ini masih simpang-siur dan berupa rumor yang belum bisa dijamin kebenarannya. Diprediksikan perangkat yang dimaksud akan dihadirkan pada acara Mobile World Congress di Barcelona, Februari mendatang. Diperkirakan juga pada ajang itu akan dirilis Andorid OS versi terbaru yang tak lain adalah Android Key Lime Pie.

No comments:

Post a Comment