Saturday, January 12, 2013

LG Optimus G Peroleh Penghargaan di CES 2013

Share


Consumer Electronics Show (CES) 2013 telah menobatkan handset  LG Optimus G sebagai smartphone terbaik. Perhelatan internasional tahunan bagi industri elektronik dan gadget tersebut menganugerahi LG Optimus G sebuah penghargaan CES Innovations 2013 Design and Engineering Award untuk kategori perangkat nirkabel. Keunggulan spesifikasi teknis, estetika dan desain dibanding dengan produk sejenis dalam kategori yang sama menjadi dasar pertimbangan diberikannya penghargaan tersebut.

Penghargaan ini diberikan atas teknologi Zerogap Touch pada layarnya yang terbukti meningkatkan daya tahan dan kecerahan layar dengan menghilangkan celah udara yang masih ditemukan pada handphone layar sentuh lainnya. Sementara dari sisi desain, iF Design Product Award didapatkan LG Optimus G pada bulan November tahun 2012.

Pemberian penghargaan ini akan menambah deretan pengakuan yang telah didapatkan oleh LG Optimus G dari berbagai lembaga di seluruh dunia. LG Optimus G layak disbeut sebagai superphone karena merupakan sebuah perangkat smartphone dengan spesifikasi teknis termutakhir dari perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut. Prosesor tercepat dan kekayaan fitur di dalamnya berpadu dengan teknologi Zerogap Touch sebagai teknologi terkini dalam hal layar, menjadikannya melebihi spesifikasi smartphone yang pernah ada sebelumnya. 

Selain dari itu, LG Optimus G ini pun pernah mendapat pengakuan sebagai perangkat ramah lingkungan. LG Optimus G yang beredar di Amerika Serikat melalui provider Sprint tercatat menerima sertifikat ULE Platinum Certified. Sertifikat ini merupakan level tertinggi yang diberikan UL Environment dan Sprint bagi produk ramah lingkungan. Disamping itu, LG Optimus G juga mendapat pengukuhan yang menyatakannya sebagai perangkat yang bebas dari penggunaan bahan berbahaya, yaitu sertifikat CarbonFree Product Certification. Sertifikat produk ramah lingkungan ini diberikan Carbonfund.org Foundation yang merupakan organisasi independen kredibel yang bergerak menentang pemanasan global dan mengevaluasi dampak yang ditimbulkan individu maupun kegiatan bisnis pada lingkungan hidup.





No comments:

Post a Comment