Friday, January 18, 2013

Penampakan Terbaru HTC M7

Share


Salah satu calon smartphone andalan besutan HTC yakni HTC M7, bocorannya kembali muncul ke permukaan. Gambar yang diyakini sebagai desain dari perangkat HTC M7 baru-baru ini telah menyebar di jagad maya.

Sepintas gambar bocoran gambar render HTC M7 di atas terlihat mirip dengan handset BlackBErry 10 L-Series, bahkan sekilas juga mirip dengan iPhone 5. Layar HTC M7 terbagi menjadi dua di bagian atas dan bawah yang terbuat dari bahan plastik. Terdapat lubang-lubang kecil (grill) yang memanjang, kemungkinan berfungsi sebagai earpiece dan speaker stereo. Pada pojok kiri atas terdapat beberapa sensor dan di pojok kanan atas terdapat kamera depan.

HTC M7 sejauh ini diketahui memiliki spesifikasi yang sangat menawan. Didukung dengan layar 4,7 inci resolusi 1920 x 1080 dengan kepadatan 468ppi, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1.7GHz, RAM 2GB, memory internal 32GB, kamera 13MP, f/2.0 rear camera dan front-facing camera 2MP dengan video recording 1080p.

Dikabarkan jika ponsel ini akan siap diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC)  di Barcelona pada Februari mendatang. Handset ini akan melawan ponsel flagship dari pesaing seperti Galaxy S IV.


No comments:

Post a Comment