Tuesday, January 15, 2013

Samsung Galaxy S III Mini Akan Masuk Indonesia

Share

Versi mini dari Samsung Galaxy S III yaitu Galaxy S III Mini sudah dipastikan akan hadir di pasaran Indonesia mulai 19 Januari 2013. Ponsel Android dengan layar 4 inci ini akan tersedia dalam dua warna, Pebble Blue dan White Marble, dibandrol dengan harga 3,5 juta.

Bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy S III, Galaxy S III Mini ini diberikan spesifikasi yang terbatas.  Apabila Samsung Galaxy S III diperkuat prosesor Exynos quad-core, maka Galaxy S III Mini menggunakan prosesor dual-core 1 GHz. Kapasitas RAM sebesar 1GB. Untuk media penyimpanan internal disediakan memori 8 GB, dengan ekspansi via memori MicroSD hingga 32 GB. Kamera utamanya diberikan resolusi 5 megapiksel dengan LED flash, sementara kamera depan VGA.

Samsung Galaxy S III Mini menggunakan OS Android versi 4.1 (Jelly Bean), hadir dengan layar Super Amoled beresolusi 480x800 pixel. Konektivitas WiFi dan Bluetooth 4.0 juga tak lupa disertakan. Kapasitas baterai yang diberikan adalah sebesar 1.500 mAh.

Dari sisi software, S III Mini dibekali fitur seperti Galaxy S III seperti Smart Stay yang membuat layar tetap menyala selama mata pengguna menatapnya. Juga terdapat S Voice yang memungkinkan pengguna memerintah smartphone dengan suara. Ataupun Direct Call untuk melakukan panggilan hanya dengan mengangkat ponsel dan didekatkan ke telinga saat sedang menulis atau membaca pesan dari seseorang.

No comments:

Post a Comment