Friday, January 11, 2013

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy S II Plus

Share
Samsung Galaxy S II Plus

Samsung akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone Android terbarunya yang merupakan pembaharuan dari Galaxy S II, yakni Galaxy S II Plus. Samsung Galaxy S II Plus memiliki desain baru, update sistem operasi dan chipset baru. Versi baru ini berjalan pada OS Android 4.1.2 Jelly Bean. Pada bagian body juga telah menggunakan bahan plastik hyperglazed, yaitu bahan yang sama seperti Samsung Galaxy S III.

Perangkat ini hadir dengan layar 4,3 inci WVGA 800 x 480p Super AMOLED Plus display, CPU dual-core 1.2GHz, 1GB RAM dan penyimpanan internalnya disiapkan kapasitas 8GB yang bisa diekspansi hingga 64GB menggunakan microSD. Selain itu terdapat kamera 8 megapiksel di sisi belakang, dan 2 megapiksel untuk kamera depannya. Sementara untuk baterai berkapasitas 1650mAh.

Samsung Galaxy S II Plus juga mendukung konektivitas NFC (opsional), GPS, Bluetooth 3.0+HS, Radio FM, WiFi dan jaringan 3G HSPA+. Sementara di sisi software, Galaxy S II Plus juga membawa fitur-fitur unggulan Samsung seperti Direct Call, Smart Stay, Popup Video, S Voice dan Voice Unlock. 

Ponsel ini akan hadir dalam dua varian warna Chic White dan Dark Blue. Untuk Harga dan ketersediaan hingga saat ini masih belum diungkap oleh Samsung.


No comments:

Post a Comment